Penulis

Feoney_3Saat ini saya berprofesi sebagai perencana keuangan. Walau memiliki latar pendidikan kedokteran, saya memiliki ketertarikan dan kecintaan di bidang keuangan. Bila bicara tentang perencanaan keuangan, kita  tidak selalunya harus berbicara tentang uang, tapi bagaimana menginvestasikan dan melipat-gandakan aset kita secara pintar, dimana kita dapat merencanakan masa depan yang lebih baik untuk anak anak kita, modal usaha baru, dan masa pensiun yang nyaman.

Sekitar 80% lebih orang-orang di sekeliling saya, masih harus bekerja di usia pensiunnya dan tidak dapat menjalani masa pensiun mereka dengan berkecukupan. Dan bahkan mereka tidak dapat menyekolahkan anak-anaknya ke jenjang pendidikan tinggi yang baik. Padahal, ilmu tentang perencana keuangan ini sebenarnya tidak terbatas pada orang kaya saja, atau mereka yang melulu-nya memiliki uang.

Kita hanya perlu tahu apa yang kita inginkan. Mempunyai dreams, goals, atau tujuan, dan mau melakukan apapun, untuk membuat impian kita bisa tercapai. Dan perencana keuangan disini, hanya bertindak sebagai partner Anda dalam membantu mengarahkan dan bersama-sama mewujudkan, apa yang menjadi impian serta tujuan keuangan kita.

Saya juga sangat menyukai masa di mana saya bisa berbagi ilmu tentang keuangan dan investasi yang baik, demi masa depan. Yang pada akhirnya kita juga tidak hanya dapat mencapai tujuan tujuan keuangan kita, namun juga dapat pensiun nyaman, rencana travelling yang sesuai impian, memiliki property atau rumah idaman,  dan hidup dengan sangat menyenangkan.

Menjadi seorang financial planner memberikan saya kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang baru dan menambah wawasan saya lebih luas lagi di dunia keuangan. Dan yang paling penting, saya bisa membagi ilmu saya ke banyak orang, tanpa melihat latar belakangnya, dan setidaknya saya tahu, saya membuat perbedaan.

Investasi tidak harus selalunya mahal, apalagi dengan perencanaan dini yang cerdas, kita dapat meraih apapun yang kita inginkan, masa depan yang lebih baik dan masa pensiun yang gemilang.

Jadi, mengapa tidak kita memulai investasi dari sekarang?

Silahkan follow saya di twitter @fioneysofyan untuk berkomunikasi langsung dengan saya, dan silahkan kirim email ke  admin@fioneysofyan.com bila ada masukan untuk website ini.

Warm regards, from me to you and your family 🙂