Rahasia Cantik dan Sehat dari Vitamin E, Ternyata Nggak Hanya Untuk Kesehatan Kulit Loh

administrator February 2, 2017 0

Kalau ada yang tanya, dan saya jawab, pasti nggak ada yang menyangka kalau usia saya sudah 40+. Katanya saya terlihat seperti usia 35 tahun. Amin yang kencang untuk hal ini. Tapi ternyata anak tertua saya usianya sudah hampir 16 tahun loh. Dan sekarang sudah di bangku SMA. Yes, I have a teenage boy.

Dan kalau ditanya lebih lanjut, apa sih rahasianya kok saya bisa terlihat awet muda?

Sejak usia 30 tahun, saya selalu mengkonsumsi setiap hari Vitamin E. Awalnya bukan tanpa sebab. Saya hamil anak kedua dengan komplikasi Hepatitis. Sementara semua obat berkontradiksi dengan si bayi, dan dokter akhirnya hanya menyuruh saya untuk mengkonsumsi terus Vitamin E.

Ternyata ada hal ajaib yang saya rasakan ketika mengkonsumsi Vitamin E ini. Saya jadi nggak mudah capai. Jadi setelah membaca lebih lanjut, si Vitamin E ini membantu fungsi hati kita untuk beregenerasi dengan lebih baik. Kalau kerja hati kita berat, otomatis kita menjadi mudah capai. Oooh baru tahu.

Selama bertahun-tahun akhirnya saya mengkonsumsi Vitamin E ini. Kalau dulu hanya karena alasan medis, sekarang saya konsumsi karena alasan kesehatan. Sampai suatu hari saya ngobrol-ngobrol cantik dengan Mba Ninit, yang kemudian cerita kalau ternyata Natur E ada loh Body Lotionnya.

Widih! Selama ini memang saya mengkonsumsi Vitamen E-nya saja tanpa body lotion. Tapi begitu tahu ternyata Vitamin E ada edisi body lotionnya? Nggak pakai lama saya langsung mencoba dong.

Lagi iseng nanya-nanya tentang si Natur E body lotion, saya kemudian menangkap adanya Natur E Advance. Wuih, baru nih. Dan melihat kandungannya, ternyata ada Astaxanthin yang berasal dari ganggang merah, bersifat melindungi serta membantu melawan tanda penuaan seperti, kerutan, garis halus, dan flek hitam pada wajah. Ok deh. Sadar usia udah nggak muda ya, dan sering banget berhubungan sama matahari dan AC, mau nggak mau perlindungan kulit mesti ditambah dong.

Tapi sekarang dengan perlindungan ganda, dari dalam pakai Natur E Advance, dari luar dengan body lotionnya.

IMG20170202160244

Awalnya saya pikir si body lotion bakalan seperti body lotion lain yang memiliki efek beberapa hari pemakaian baru terasa. Ternyata engga loh! Malamnya saya pakai, langsung paginya terasa kulit tetap lembut dan kenyal dan terasa nyaman. Nggak seperti body lotion yang biasa saya pakai. Kok beda ya? Iseng esoknya saya pakai body lotion yang beda, ternyata memang langsung terasa perbedaannya. Kembali ke body lotion Natur E, udah deh jatuh cinta kuadrat.

Lebih lanjut lagi setelah meminum rutin Natur E Advance selama seminggu, saya mulai merasakan perbedaan yang signifikan. Istilah saya, biasanya ‘make up agak susah nempel’ tapi sekarang kok seperti menyatu dengan mudah di wajah. Dan yang lebih keren lagi, setelah sebulan kulit wajah yang tadinya suka berasa perih perih kering sekarang udah nggak berasa kering perih lagi kalau berlama-lama di luar dengan udara terbuka atau AC.

Daann yang paling penting, nggak ada lagi keram perut atau nangis guling-gulingan karena nyeri haid!

Memang kalau usia sudah diatas 35+ nggak ada salahnya juga kita mulai menjaga badan kita dengan mengkonsumsi Vitamin E. Apalagi dengan adanya khasiat tambahan di Astaxanthin yang berasal dari ganggang merah, ternyata kandungan anti oksidannya yang tinggi nggak hanya bersifat melindungi serta membantu melawan tanda penuaan seperti, kerutan, garis halus, dan flek hitam pada wajah. Tapi juga menjaga kebugaran badan, dalam hal ini membantu fungsi hati kita yang bekerja terlalu berat jadi terbantu dengan adanya Vitamin E ini.

Dan kayaknya efek si Astaxantin ini juga yang membantu membaiknya metabolisme badan saya, yang terasa banget kalau saya sedang datang bulan. Kalau dulu pasti tepar seharian, sekarang? Nggak terasa tuh. Memang ternyata beda merk Vitamin E beda juga ya hasilnya.

 

Jadi kesimpulannya apa sih kelebihan dari Natur E Advance ini dibanding Vitamin E lain

1. Adanya  Astaxanthin

Astaxanthin ini berasal dari ganggang merah, yang selain memiliki efek antioksidan yang tinggi (bahkan tertinggi di dunia), Astaxanthin ini juga bersifat melindungi kulit, serta membantu melawan tanda-tanda penuaan dini seperti, kerutan, garis halus, dan flek hitam pada wajah. Dan kalau sering berada di ruang ber-AC, efek perih akibat kulit yang kering akan berkurang drastis

2. Adanya Lycopene

Lycopene ini berasal dari buah tomat yang berkhasiat melindungi kulit kita dari sinar UV A dan UV B. Sehingga kalau kita sering tertpapar matahari, maka Lycopene inilah yang berjasa mengurangi flek hitam di wajah.

IMG20170202170311

3. Dan tentunya Vitamin E

Vitamin E sendiri berfungsi untuk membantu hati kita untuk regenerasi. Jadi selain kita menjadi nggak gampang letih, Vitamin E juga membantu regenerasi kulit, sehingga kulit kita selain terasa lembab, juga menjadi lebih cerah.

Usia memang nggak bisa ditahan, tapi dengan rajin olah raga dan banyak minum air putih, dan selalu berpikir positif dalam melakukan apapun, bisa loh membantu kita supaya kelihatan lebih muda dari usia sebenarnya. 🙂

Lagipula, gaya hidup sehat nggak pernah salah. Dan nggak ada salahnya juga kita jaga kesehatan yang ada dengan penambahan Vitamin seperti Vitamin E dari Natur E Advance yang jelas hasilnya.

Apalagi ternyataaaa, produk lain dari Natur E ini ada face creamnya. Hmm..Kayaknya sebentar lagi bakal dikira usia 20-an deh. Hahahaha.. Amin aja yah Amin.

Leave A Response »